POST JATENG – Gelaran pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari, tentunya masing-masing pasangan calon baik calon bupati-wakil bupati maupun pasangan calon gubernur-wakil gubernur tengah menyiapkan strategi untuk meraih suatu kemenangan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

Ratusan petani yang tergabung dalam Tani Merdeka Kabupaten Kebumen deklarasi siap mendukung dan memenangkan paslon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan paslon Bupati Kebumen Lilis-Nuryani- Zaeni Miftah.

Deklarasi untuk paslon Gubernur Jateng Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Lilis-Nuryani- Zaeni Miftah dari Tani Merdeka Kebumen berlangsung di RM Yunani, Rabu (11/9/2024).

Turut hadir Don Muzakir selaku Ketua Umum Tani Merdeka Indonesia, Ketua Umum Jaringan Relawan Alap Alap Jokowi, Muhammad Isnaini, Ketua Tani Merdeka Kabupaten Kebumen Parjono SSos, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis Nuryani dan Zaeni Miftah, anggota dan koordinator kecamatan serta koordinator desa/kelurahan Tani Merdeka se-Kabupaten Kebumen.

Baca juga:  Kunjungi Pasar Gombong, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Lilis-Zaeni Serap Aspirasi

Ketua Umum DPP Tani Merdeka, Don Muzakir menyampaikan, kegiatan ini menjadi bagian mensosialisasikan untuk memenangkan paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin untuk Pilgub Jateng dan Lilis-Zaeni d pada pilbup 2024.

“Ini bentuk tanggung jawab kami sebagai anak buahnya Pak Prabowo, dan saya ditugasi Pak Prabowo ataupun Pak Sudaryono selaku Dewan pembina Tani merdeka untuk bekerja keras memenangkan pasangan Pak Luthfi-Taj Yasin dan Lilis- Zaeni ” ucap Don.

Ditempat terpisah, Kordinator Relawan Alap-Alap Jokowi Wilayah Jateng Selatan, Hakam Syatibi, menyampaikan bahwa instruksi dari Ketua Umum Relawan Alap-Alap Jokowi, Muhammad Isnaini untuk terkait pemilihan gubernur (Pilgub) jelas mendukung Ahmad Luthfi-Taj Yasin.

“Kemudian kami sedang melakukan konsolidasi dibeberapa wilayah Jateng Selatan berkaitan dengan Pilkada kabupaten, kebetulan ada tujuh kabupaten yang sedang kita konsolidasikan, Kebumen, Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo dan Purworejo,” jelasnya, pada Rabu, 11 September 2024.

Baca juga:  Ahmad Luthfi Serahkan Bantuan Grobak Angkring kepada Relawan Bolone Mase Kebumen

Hari ini, jelasnya, Ketua Umum berkenan hadir di Kebumen secara langsung dan berkordinasi dengan Paslon yang kita dukung yakni Lilis Nuryani – Zaeni Miftah.

“Alhamndulillah, hari ini Ketua Umum berkenan hadir di Kebumen secara langsung dan berkordinasi dengan Paslon yang kita dukung yakni Lilis Nuryani – Zaeni Miftah,” jelasnya.