POST JATENG – Untuk meningkatkan solidaritas antar milenial yang ada di Kabupaten Kebumen, Relawan Pasangan Hj. Lilis Nuryani dan H. Zaeni Miftah sebagai Calon Bupati Kebumen dan Calon Wakil Bupati Kebumen, menggelar Turnament MLBB, pada 20-22 September 2024.

 

Melalui kompetisi yang digelar di Posko Kemenangan Lilis-Zaeni yang beralamat di Jl. Soekarno-Hatta Kebumen itu para milenial pecinta game online dapat berkumpul untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

 

Dalam momen tersebut, mereka tampak asik bercengkrama satu sama lainnya sehingga pertemuan itu mampu mempererat tali silaturahmi antar kaum muda.

 

Tournament Kebumen Beriman tersebut, jelas Ketua Panitia, Rahmat Santosa, memperebutkan total hadiah 21.150.000, dan 192 tim peserta yang mengikuti turnament dibagi tiga phase atau titik, titik yang pertama ada di Bale Tradha Gombong, yang kedua di Qin Caffe Resto Kutowinangun, dan yang ketiga di Posko Kemenangan Lilis-Zaeni.

Baca juga:  Alap-Alap Jokowi Kebumen Siap Dukung dan Menangkan Lilis-Zaeni di Pilkada Kebumen 2024

 

“Untuk rincian juara setiap phasenya, juara 1 dapat dua juta rupiah, juara dua dapat satu juta rupiah, dan juara tiga dapat enam ratus ribu rupiah. Sementara untuk Grand Final juara satu dapat empat juta rupiah, juara dua dapat dua juta lima ratus ribu rupiah, dan juara tiga dapat satu juta rupiah, dengan pendaftaran gratis,” jelasnya.

 

Grand final, jelasnya, akan dilaksanakan pada 22 September 2024, untuk tempat menyusul karena besok posko ini digunakan untuk acara, bisa disini atau berubah nanti menyusul.

 

“Sistem pertandingan di per titik lokasi menggunakan sistem gugur, nanti dari masing-masing titik mengambil juara satu dan juara duanya lalu kami pertandingkan lagi juara satau dan dua yang ada di Kebumen,” jelasnya.

Baca juga:  Didampingi Rustriningsih, Lilis Nuryani Serap Aspirasi Pedagang dan Sopir Angkot di Gombong

 

Dirinya berharap, jika pasangan Lilis-Zaeni menjadi bupati dan wakil bupati terpilih, kegiatan e-sport seperti ini terus berlangsung, baik itu Mobile Legends, Free Fire, dan lainya serta mampu membina atlet e-sport yang ada di Kebumen.

 

Calon Bupati Kebumen, Lilis Nuryani, menegaskan bahwa turnamen ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap generasi muda Kebumen.

 

“Saya dan Pak Zaeni berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi berbagai kegiatan lainnya yang berfokus pada pemberdayaan dan pembangunan karakter pemuda, sejalan dengan visi mereka mewujudkan Kebumen Kembali Beriman,” jelasnya.

 

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari seluruh masyarakat Kebumen, serta tokoh kepemudaan dan olahraga, lanjutnya, turnamen MLBB ini diharapkan berjalan sukses dan menjadi langkah awal dari berbagai kegiatan positif lainnya di masa mendatang.

Baca juga:  Ahmad Luthfi Resmikan Posko Pemenangan Lilis-Zaeni dan Luthfi-Yasin di Kebumen 

 

Peserta MLBB berasal dari Gombong, Naufal, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Relawan Lilis-Zaeni yang telah menyelenggarakan turnament e-sport di Kebumen.

 

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Relawan Lilis-Zaeni yang telah menyelenggarakan turnament e-sport di Kebumen. Semoga di Kebumen muncul atlet e-sport yang bisa bermain di kancah internasional,” jelasnya.